Contoh Surat Teguran Tertulis

+10 Contoh Surat Teguran Tertulis Ideas. Teguran tertulis ini diberikan pada saudara dan tujuan agar saudara memperbaiki sikap kerja, tidak mengulangi kesalahan ataupun melakukan pelanggaran yang lain. 10 contoh surat pribadi dan surat dinas resmi beserta strukturnya bagi kamu yang baru pertama nulis surat tidak perlu bingung.

16 Contoh Surat Teguran PNS, Dinas, Disiplin, Tertulis Contoh Surat
16 Contoh Surat Teguran PNS, Dinas, Disiplin, Tertulis Contoh Surat from www.suratresmi.net

Contoh surat teguran tertulis pns pp 53 tahun 2010. Teguran tertulis ini diberikan pada saudara dan tujuan agar saudara memperbaiki sikap kerja, tidak mengulangi kesalahan ataupun melakukan pelanggaran yang lain. Sekiranya anda menyebut lebih daripada satu kejadian, bahagikannya kepada 2 perenggan berbeza dan akhiri perenggan dengan kualiti yang perlu.

Berikut Beberapa Contoh Surat Peringatan Karyawan.


Contoh surat teguran, surat skorsing atau surat peringatan karyawan. Contoh surat teguran tertulis pns pp 53 tahun 2010. Mid plaza lantai 17, unit 22, jakarta.

Sekiranya Anda Menyebut Lebih Daripada Satu Kejadian, Bahagikannya Kepada 2 Perenggan Berbeza Dan Akhiri Perenggan Dengan Kualiti Yang Perlu.


Bahwa peraturan pemerintah nomor 30 tahun 1980 tentang peraturan disiplin pegawai negeri sipil sudah tidak sesuai. Contoh surat teguran tertulis untuk perangkat desa contoh format surat teguran perangkat desa id lif co id nama kami berkeinginan untuk memperkenalkan. Contoh surat teguran tertulis pegawai negeri sipil suratmenyurat net surat peringatan reklame macam macam contoh surat teguran resmi dan.

Berikut Adalah Contoh Surat Peringatan Yang Bisa Anda Atau Perusahaan Gunakan Sebagai Template Format Penulisannya.


Aturan itu antara lain adalah reward. Contoh surat teguran / peringatan 1 pns (pegawai negeri sipil) sebagai seorang pns, maka wajib untuk kerja mulai dari hari senin sampai hari jumat, kecuali saat hari merah atau hari besar. 10 contoh surat pribadi dan surat dinas resmi beserta strukturnya bagi kamu yang baru pertama nulis surat tidak perlu bingung.

Surat Peringatan Dibuat Guna Memberikan Peringatan Terhadap Seorang Karyawan Yang Dianggap Bertindak.


Setelah karyawan menerima surat ini,. Surat teguran tertulis ini berlaku selama 3 (tiga) bulan ke depan, apabila yang bersangkutan masih melakukan kesalahan yang sama dan/atau melakukan kesalahan yang lainnya, sesuai. Menjatuhkan hukuman disiplin berupa teguran lisan kepada :

Menjatuhkan Hukuman Disiplin Berupa Teguran Tertulis Kepada :


Surat peringatan pertama (sp 1). 5 contoh surat peringatan karyawan. Surat teguran dalam lingkup kerja juga dikenal dengan nama surat peringatan.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Teguran Tertulis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel